22.12.08

duh mamah ah..

as we know, I'm a javanese. naah..angkatan2 mamapapa kan pasti ngomong bhs indonesianya msh suka aga kcampur2 dgn jawa dan akan lbh runyam jikalau mengucap kata2 tertentu dlm bahasa inggris.
Nah..pernah pd suatu ketika saat midnight sale di sency bbrp waktu yang lalu, gw ,mama, dan eno memtuskan utk ikut dlm kegilaan midnite shopping. dan sangat teramat ramai seperti biasanya. setelah bbrp jam berburu dan mengantri kasir, gw dan mama mrasa agak haus dan ingin mengunyah sesuatu sekaligus mengistirahatkan kaki. eno yg wkt itu kbetulan lg sama cowoknya mutusin utk misah dr gw dan mama.
setelah mencari2 apa yg enak dan dekat, gw mutusin "j.co aja mah!" dan kami mnuju kesana.trus mencari2 kira2 apa yg mau diminum dan dimakan, ahirnya gw mlihat dan memutuskan "beli paket aja mah ada j.spot yg buat berdua, lbh murah dpt donatnya jg lg." mama, "oiya lumayan dpt 3 donat+minum 2"
sampe sini masih santai...
trus gw liat menu minumnya, mama jg sambil liat2. tak bbrp lama kemudian, gw yg msh aga bingung dgn mo minum apa, sontak mama berkata "udah cepetan yg 'JISPOT' aja!"
----________________----''''''
ookkee..mgkn emg jispot ga jorok sii..cumanan kan harusnya dibaca jey-spot dan klo yg dia mksdkan itu lbh tepatnya tulisannya "g spot". kan kaan membuat org2 yg mengantri di dekatnya akan "eeehh...si tante ade ape??" mana si mamah klo ngomong volumenya jg ga tanggung2 ko hebohnya.
ya pokoknya rada2 sering lah pengucapan yg agak kepleset tp mekso (=maksa), misalnya lg ya:
-"mama ntar ktemuannya di carterbox(pelafalan indonesia) yg dkt kinokuniya ps itu loh" (carterbox stands for chatterbox)
-"aku sukaan tas yg td di metamorphosis ah" (metamorphosis stands fot m)phosis...['m'nya dipanjangin sndiri loh ya,kreatif deh mah!])

pokoknya banyaklah yg kepleset2 gt, tp lupa saking banyaknya dan udh dr empet sampe biasa didengernya. yaa smuanya itu adalah mamahku si ibu rani,hehehe HAPPY MOTHERS DAY!

1 comment: