19.12.08

i'm 19

ya..mgkn agak sudah lewat bbrp jam si..tpnya aku senang dan ingin mengisi blog yg cukup lama gw tinggalkan.
oke2,19tahun...well, it's my first birthday with lots of new friend (which is nice), and not to forget my old pals yg menyelamatiku juga. saya senang. apalagi bareng pas uas selesai.fiuuhh. dan sekarang harusnya gw rapat.
harusnya.
but why??emg deh kyanya dr pertama udh ga sreg, tp kya postingan gw sblmnya,gw hrs mulai belajar.tapi........cukuplah tentang ituu (tdk memberikan konklusi yg jelas)
my birthday...was nice.pulang dari kampus lgs blk ke rumah, dan sudah mnunggu cake dan meine familie. menyenangkan..disambut oleh keluargaku (heee) terlebih ternyata ada yang menjawab doaku, yaitu REKENINGKU BERTAMBAH!!!! asyiiikkk!haha
oiyaa,sabtu besok bertemu dgn rekan2 sejawat teater..yesss bersosialisasi

1 comment:

  1. atido, selamat ulang tahun ya. maaf banget telat. 18 des kmrn kan kau ultah? hehe. asyik sabtu ketemu ya. seneng banget tuh kayanya mau bersosialisasi. hahahha

    ReplyDelete