29.4.09

money can gives you LOTS !

this post might be cheesy as the title. but i bet some of you have same problem dealing with money like me.kenapa ya sgt amat susah sekali untuk nabung?disisihin sih udah bisa, tapi pasti ada aja 'unnecessary needs" daan selalu gw bs ke-distract dan ahirnya ngambil sisihan gw tadi.
niatnya sih bagus, nabung buat beli hp.udah niat tuh makan cm sekali kalo di kampus (sampe kosan ga mkn lg krn mknnya jam tanggung dan pengiritan!)ga jajan. EEH tapi berhubung pulang lewat senayan, jadilah gw sok plesir2 dulu. liat sour sally ga ngantri, beli deh yg medium. pgn junk food liat BK, beli deh paket whopper with cheese. eh a+ yg baru udh terbit, beli deh. MEEEENN tiap pulang gw ritualnya kayak begitu diitung-itung JAUUUUH lbh banyak yg gw keluarin dibanding makan 2 kali plus jajan!
sungguh susahnya yg namanya mengurungkan niatan yg teramat konsumtif itu yg pd ahirnya menghabiskan uang sisihan gue. (kalo mamah tau, gw akan siap mendengar siraman rohaninya) tapi kan klo lgs pulang tu rasanya ada yg kurang klo ga nengok 'rumah' dan emang macet kok!sungguh!(bkn alasan yg logis dan gw kayak tiap pulang hampir dipastikan ngedon dulu disana sampe sok2 pulang brg sm eno dr senayan)
no wonder tabungan gw ga pernah yg namanya nyampe 1jt.i know it's pathetic. dan lg2 no wonder klo mamah ga nambah2in krn dia tau anaknya yg satu ini klo udh diisiin psti mulai seenaknya main debet sana sini.
kalo seandainya gw ga dikit2 ngambil, agaknya lumayan tuh sisihan gw skrg.huh.ingin rasanya membeli mobile phone hsl tabungan sendiri. (tdk menyebut merk nanti ma baby nokia mokat again).yaah apa boleh buat deh,mulai minggu dpn sisihannya akan lgs gw kasi mamah biar terjamin dan jelas ga akan gw ambil2 (krn klo mo ngmbl akan melalui proses yg berbelit-belit dgn ibu maharani)


SHIT!!masih mesti bayar indosat!!
pelit,i know.tp klo ga langganan ini, gw bs potato to the max mengingat tv kost-an didominasi oleh pembeti yg melihat macam2 mega sinetron.well, i have to figure it out someday.ga someday si,baiknya mulai minggu depan,blok!

1 comment:

  1. nabung dong tid. tapi sabtu kita tetep ke garage sale ya (tetep loh)

    ReplyDelete