3.4.09

NO, dont take my baby now!!

my baby nokia gw mati.
ga bs nyala, ga bs diapa-apain cm bisa tergeletak layaknya dummy di toko hp. NOOOO.
mgkn kena azab kali ya guee??tiap liat apa gt yg berbau blackberry, gw lgs latah "BB" dan mungkin si ma baby n70 ini udh panas dengernya dan memutuskan utk metong krn gw sdh mendua (???). sungguh aku menyesal. begitu divonis sama mbak2 nokia servis lcd 550rb+nginep, gue lgs "my oh my, hrsnya ga gw matiin tu td". bknnya pelit ato apa yaa, tp biasanya klo udh soal servis menyervis gt abis dganti 'onderdil' baru psti ga bertahan lama dan minta lg. daaann nyesek aja gt lcd 550rb tp buat dituker tambah 1jt aja udh bagus.hwaaaa.maafkan yaa nak, aku memang latah tp tdk bermaksud menduakanmu.
kata mamah: "makanya hpnya msh bagus kok, udh latah sama yg hp sejuta umat gt.udah bagus punya hp yg lumayan."

iya mah iya. you dont know what you got 'til its gone

No comments:

Post a Comment