5.2.09

beteng is sooo rite now

OLLA!setelah sebulan liburan dan tdk mengisi,lets start with my 1st day on campus with my fellow friends,well...not actually friends like friends in high school (kikikiks)..ookay,since gossip girl or the 90's is kinda happening rite now, ga salah dong ya klo di fakultas gw gaya2nya jg yaaa setipe lah dimana2 psti dpt dilihat segala sesuatu yang kebesaran mulai dr kaos,kemeja, dan bhkn jeans, oiya tdk lupa disertakan bbrp contekan dr majalah fashion guru indonesia, Go Girl! jg ada sperti jodphur pants, high-waisted, dan msh byk ge-gayaan lainnya yg biasa dan bisa dicela di waktu senggang.hehe
nah..berhubungan dgn judulnya, ada seorang tmn sejurusan saya yang mana yaa..good-looking lah,dia adalah perempuan, sense of fashionnya ga salah kok. tapi gaya rambutnya waaay much better sebelum ini. pas gw liat,yaa..emg yaa ko hmpr cewe2 di fakultas poninya bgono smua. nah si mbak ini,rambutnya tuh bkn yg tipe lemes enak kya si adek2 cantek '09,kya yg kaku, aduh ga enak ngomongnya,gimana sih ya kaku,kya ijuk? yah bgitulah,nah itu di belah tengah mana ujungnya kya meliuk gt, dan blkgnya diuntel-untel sekenanya dgn jempit yg psti ada biasa liat,jepit gede yg gigit itulah. nah.
lalu tmn saya jg spertinya iseng dan gatal ingin bertanya, "eh,lo jd beteng gt?" dan si mbak menjawab, "iya udah panjang, jd otomatis kebelah bgini" dlm hati gw pun "waw..bisa ya otomatis membelah sendiri"
ahh..di saat2 bgini nih ga ada yg bs diajak liat2an ato nyela.hahaha

No comments:

Post a Comment