20.2.09

tunggu sampai mei

karena ketidak-betahan akan ngekost,dan mulai nyoba bolak balik dr rumah,maka mamah memutuskan untuk mnunggu samapai UAS selesai kira2 bulan mei dan akan melepas kamar 8A milikku itu.
barusan gw bikin list perbedaan antara kost dan ga kost, terus eno baca dan dia ngomentarin salah satu point yg gw buat "ada privacy". trus dia lgs blg, "wah..klo ini susah, ga ada harganya." haha,bener juga si,brarti klo gw jd ga kost akan lbh sering di rumah dan berarti waktu mengansos terancam terganggu krn ada si krucil satu itu (mulai aneh). iya tp enak aja gt, dmana klo lo lg ga pgn keganggu,lg empet sm org2 rmh dan skitarnya pas aja gt, pny satu tempat plesir yg cukup nyaman (menurut gw) sperti kayak kutipan di blog tetangga, blognya mbaid "being alone doesn't kill you, it matures you" itu benar!!gw suka keadaan dimana gw bs sendiri, bs ngabisin wkt sendiri tnp ada yg ganggu, sama halnya sperti kebiasaan gw mall-ing sendiri..haha agak autis memang, tp bneran deh klo lo udh nemuin comfort zone lo palingan jg udh lupa klo lg sndiri, aplg klo udh di toko buku, psti lupa waktu. dan sampai skrg gw mrasa nyaman2 aja klo pergi sndiri, aplg abis ngampus.hehe. (klo yg ini bth partner trash-ing yaitu si tisya)
terlepas dr butuhnya privacy, gw jg pgn bgt bs menggunakan mobil!!iya menyetir!sungguh deh ingin sekali, semakin iri jikalau sdg nebeng nindi dan dia bs melakukan manuver2 hebat layaknya supir truk.waw. butuh kesabaran pastinya. terlebih ada tante yg menawarkan diri buat ngajarin dan ada mobil nganggur. WAAWW semakin mau akuu. dengan begitu kan gw bs lama2 nyoba nyetir ke kampus (mulai muluk muluk)
gw ga keberatan kok ngebis tiap hari ke kampus, aplg nantinya klo udh bs dipercaya buat bawa mobil..sungguhan deh, sbenernya ga mau nge-kost tp mengingat privacy yg tiada duanya ityu..hmmm..spertinya tunggu saja samapi semester ini brahir, klo mulai rebek brarti gw msti bersaing sm calon 2009 yg ktrima SIMAK.maaf ya mah jadi resek,grrrrr..

1 comment: