27.2.09

oh my kost

eh eh..blom pernah kan gw membahas ttg kosan gw, terlepas dr ketidakbetahan gw tapi.
iya iya, kira2 inilah gambarannya



yak,itu adalah tempat tidurku,mungil memang,tp ahsik ahsik aja. next,


meja belajar yg terlihat agak tidak beraturan si yaa.hehe.tp gw ga terganggu kok. bisa diliat disitu macem2 isinya.
hei,apakah ini???

aahh ga bs di-upload fotonyaa
itu nasi dengan lauk dr rumahh kok, bkn nasi dgn mi instan atau nasi dgn bumbu mi instan. believe me, keadaan ngekos gw ga semelas itu kok. walopun gw suka bgt indomie dan kawan2nya itu tp gw ga semaniak itu smpe dijadiin lauk.hihi.
dikosan udh ga ada tv krn hrg buat nambah tv naik, jdnya gw cm dtemani my baby acer dan 3G indosat.
dan disitu jg bs diliat ada brownies dr dunkin yg tergeletak buat sarapan bsk. krn td dr rmh ga ada yg bs buat sarapan, jd td mampir dulu ke dunkin.selalu begitu. gw klo ga ada yg manis2 buat sarapan ato misalnya cm susu doang, smpe kampus psti kliyengan (yg mana jg udh bkn sarapan jg si jamnya, mengingat gw br bangun jam 12 siang)..yah pokoknya klo ga diganjel manis2 psti perutku berisik.
oya, ahir2 gw jg sering bolak-balik pulang gara2 jdwl libur yg kejepit, makanya kdg suka bawa mkn buat mkn malem dikosan.kan atid pelit banget.
i do love my room in here, i have friends in here but i dont like being here(itu mah manja namanya)hahaha..gmana yaa, menyenangkan memang skali2 sangat teramat merdeka jauh dr rumah, tp kan di rumahku dekat emol (ckckckck)

1 comment: