20.2.09

dream a little dream

jam sgini di kosan, acara tv jg ga ada yg bermutu, mo buffering brothers and sisters pke si 3G lamanya kya feses..enaknyaa ngelamun!ngelamun jorok?? ga ga coba yg agak lbh realistis tp menyenangkan..hmmmm
wishful thinking gw akhir2 ini:
-pengen liburan ke brazil dan turki sebulan, kurang sih tp bs kesana aja syukur alhamdullilah bgt. brazil krn tmptnya eksotis bgt dan turki krn seni dan tempatnya bagussssss buangeett (stidaknya ini yg gw baca dan liat di buku/discovery)penyatuan budayanya pas sekali antara timur dan barat.pgn ke mesjid birunya!!

-pengen bs masuk di indonesia tatler ato prestige ato majalah sejenisnya.haha.dgn bgitu gw hrs jd wanita karier yg sukses bgt ato pny pacar/suami yg tajir bgt ato pny perusahaan bnyk di asia.i think i'd love to have a wealthy husband someday (dangkal).hahaha.

-pengen magang di majalah fashion

-pengen jadi koki gastronomi dgn sebelumnya sekolah di Le Cordon Bleu, Paris..INGINNN SEKALIIIII!!

-pengen beliin papah mobil

-pengen koleksi sepatu!!mulai dari nine west, giuseppe zanotti,manolo sampai LOUBOUTIN ada di walking closet saya!all pretty shoes in the world i must have it (another dangkal)

-klo bgitu berarti harus punya walking closet yg ciamik dan cukup besar

-pengen jd buyer di fashion retail!! (cita2nya banyak dan agak menyimpang dr konsentrasi belajarnya)

kira2 segitu gambaran wishful thinking gw yg sbenarnya msh banyak, takutnya klo ditulis, kesannya "ni anak melas bgt di kosan kerjaannya ngelamun doang" (emang)

No comments:

Post a Comment